Minggu, 01 Juli 2012

Jual Suplemen Herbal Bio Spray Untuk Kesehatan


Jual Bio Spray Suplemen Herbal

saya jual Bio Spray Suplemen Herbal yang baik untuk kesehatan.
Bio Spray merupakan suplemen herbal yang mengandung ekstrak kacang kedelai dan kolostrum sapi.
Bio Spray adalah food suplemen atau makanan tambahan yang mengandung:
22 asam amino, multivitamin, mineral, faktor pertumbuhan (IGF-1, Igf-2, IGF-B) dan faktor imunisasi (IgG, IgA, IgM).

Manfaat Bio Spray:
- menstabilkan gula darah
- menormalkan tekanan darah
- membuat tidur lebih baik
- meningkatkan fungsi seksual
- mengurangi lemak pada tubuh
- memperbaiki profil kolesterol
- meningkatkan daya tahan tubuh
- meningkatkan tenaga
- mencegah Osteoporosis
- mengencangkan kulit
- mengurangi kerutan pada wajah
- memulihkan kekuatan otot
- mengembalikan rambut rontok dan warna rambut menjadi cerah

100% Aman Tanpa Efek Samping

Cara Pemakaian :
Semprot 3 ~ 5 Kali Di bawah Lidah dan tahan selama 3 menit baru ditelan


Beberapa orang yang telah memakai produk Bio Spray:


 

 

Ane pake pengiriman Via


Ane nerima pembayaran melalui :


Harga satuan Produk Bio Spray ini Rp. 1.500.000
Boleh cek dengan yang lain Bos. ane punya harga lebih murah, barang di jamin asli.

Harga di luar Ongkir ya Bos..

Untuk pemesanan bisa Hubungi ane di :
HP: 0838 71 0000 65 (Fast Respond)
Blackberry PIN : 2982D6BC



 Silahkan Kunjungi testi dari pembeli di sini