Minggu, 22 Juli 2012

Jadi Mystery Shopper, Makan Gratis + Dapet Duit. mau???

Permisi semua, saya mau menawarkan kerjaan/proyek nih buat kalian yang doyan makan di Restoran Fast Food, ada penawaran menarik untuk menjadi agen Mystery Shopper, sebelumnya saya menjelaskan dulu mengenai Mystery Shopping :

Mystery Shopper adalah adalah alat yang digunakan oleh perusahaan riset pasar untuk mengukur kualitas layanan ritel atau mengumpulkan informasi spesifik tentang produk dan layanan. Mystery Shopper yang berperan sebagai pelanggan biasa melakukan tugas-tugas tertentu, misalnya membeli produk, mengajukan pertanyaan, keluhan, atau berperilaku mendaftar dengan cara tertentu – dan kemudian memberikan laporan rinci atau umpan balik tentang pengalaman mereka.

Mystery Shopper, praktek standar pada awal tahun 1940-an adalah sebagai cara untuk mengukur integritas karyawan. Peralatan yang digunakan untuk belanja misteri rentang penilaian dari kuesioner sederhana untuk menyelesaikan rekaman audio dan video. Banyak perusahaan Mystery Shopper sepenuhnya dikelola melalui Internet, sehingga Mystery Shopper dapat menggunakan Internet untuk mendaftar dan berpartisipasi, menemukan pekerjaan Mystery Shopper dan menerima pembayaran.

Tempat-tempat yang paling umum di mana Mystery Shopper digunakan adalah toko ritel, bioskop, restoran, rantai makanan cepat saji, bank, pompa bensin, dealer mobil, apartemen dan klub-klub kesehatan, serta fasilitas perawatan kesehatan. Di Inggris, Mystery Shopper semakin sering digunakan untuk memberikan umpan balik mengenai layanan pelanggan yang diberikan oleh otoritas lokal dan organisasi nirlaba, seperti asosiasi perumahan dan gereja


Klien kami :



Untuk sementara lokasi yang tersedia untuk project ini antara lain :

Jakarta, Bogor, Surabaya, Mojokerto, Papua, Jambi, Batam, Balikpapan, Pekanbaru


yang pengen ikutan hubungin :

Wulan : 08561446220
Pin BB : 27422fdb