Kamis, 28 Juni 2012

Prediksi Jerman Vs Itali


Anyongheo, Jerman dan Itali akan saling berhadapan pada hari Jumat subuh 29 Juni 2012 1:45 AM WIB di Stadion Narodowy Warszawa. Jika kita mengingat kembali pada Piala Dunia 2006 akan kemenangan tim Azzurri yang menaklukan jerman 2-0 dan akhirnya mereka menjadi juara.

kata Oliver Bierhoff, official tim nasional Jerman, " Sangat menyenangkan kita dapat bertemu kembali dengan tim Italia", kepada Gazzetta dello Sport.

Tim Jerman telah menunggu saat-saat seperti ini untuk balas dendam atas kekalahan pada tahun lalu. "Ini akan menjadi pertandingan yang seimbang dan menyenangkan,tetapi kami harus fokus jika kami ingin memenangkan pertandingan ini. Dengan catatan,Cesare Prandelli mampu meracik strategi dan tim dengan baik.”

Italia juga terhitung irit dalam urusan mencetak gol. Mereka cuma mencetak 4 gol dari 4 laga. Sangat jauh sekali dibandingkan Jerman yang sukses mencetak 9 gol. Jerman sudah terbukti garang dan tajam di depan gawang. Dalam laga melawan Inggris senin dini hari tadi, Italia banyak membuang peluang. Padahal, mereka beberapa kali mendapat kesempatan untuk membobol gawang Joe Hart Kiper Tim Nasional Inggris.

Akan Tetapi, Italia tak berkecil hati dengan keadaan tim mereka di Piala Eropa 2012. Berdasarkan catatan pertemuan, data dan fakta sejarah, Italia justru lebih di unggulkan daripada Jerman. Dari 30 kali pertemuan dengan Jerman, Italia sukses menang 14 kali, imbang sekali dan hanya kalah 7 kali.

Hasil Pertandingan Tiga Pertemuan Terakhir Jerman Vs Italia :
UJI 10 Feb 2011 Jerman 1 - 1 Italia
PD06 5 Jul 2006 Jerman 0 - 2 Italia
UJI 2 Mar 2006 Italia 4 - 1 Jerman

Menurut redaksi Anyongheo memprediksikan

JERMAN 3 - 2 ITALIA